Saturday, November 27, 2010

sertijap PMR

halloooooooh, kemaren jumat tgl 12 nov 2010, pmr 49 ngadain sertijap ke adek kelas terus karena gua PMR jadi ikutan gitu. pertama-tama semua dikumpulin ke 8-4 (kalo gasalah yak--) terus adek kelas nya disuruh nulis gitu pengen jabatan nya apa dan kenapa. terus kan dikumpulin, abis dikumpulin adek kelas nya di pisah jadi empat-empat terus di bawa sama kakak kelas nya terserah kemana. mira, nadia, gewa, oni, fathiyah, sama chip pada di uks baca-bacain kertas-kertas nya. kakak kelas yang lain nya yah pada ngebawa adek kelas tadi itu. gua kan pas pertama kali bawa yosef, nabil, siapa sama siapa lagi gitu nah di bawa ke kantin deket mbak ncar, terus kita tanyain tentang pengen jabatan apa kenapa terus kita minta pidato sama nanyain orang lain kenapa gamau masuk PMR dan alasan nya kenapa. terus tiba-tiba grup nya kayak ngacak gitu, tiba-tiba gua dapet nya ijah, riska, sama siapa sama siapa gitu --' nah mereka disuruh nyanyi sama nari gitu hunny bunny sweety (kayak gua dulu lol) terus gua videoin hkhkhk konyol dah -_- terus abis itu kebawah disuruh nanyain orang lain kenapa gamau masuk PMR. riska bawa ucup (gua gatau siapa tapi orang nya konyol) terus ijah bawa aufa (kalo si aufa mah rada jaim) terushhh abis selese itu kan gua mau jajan bareng shofi, tiba-tiba ngeliat yosef sekilas kayak lagi debat gitu sama  dua anak kelas 9 yang bukan PMR. kayak nya sih lagi disuruh nanyain orang lain kenapa gamau masuk PMR gituh. terus ini beberapa yang gua denger pas yosef lagi nanyain itu....(maaf kalo salah inget, ini seinget gua okeee)

yosef: kak, kenapa kakak gamau masuk PMR?
kakak kelas 1&2: abis PMR gajelas, ga ada prestasi nya, ga guna hahaha
yosef: siapa bilang gaada prestasi nya kak? ini ya ini! kakak liat di lemari besar ini *sambil nunjuk lemari piala depan lab* disini tuh banyak banget kak prestasi PMR!
kakak kelas 1&2: manaaa hahaha *nantangin gitu nadanya*
yosef: noh satu, itu dua, tiga, banyak kak di lemari piala atas juga ada
kakak kelas 1&2: *cengengesan mulai kicep karena yosef lebih bacot ternyata dari si kakak kelas ini*
yosef: terus ya kak, misal nya anak basket kayak kakak gitu jatoh terus terluka gimana? pasti lari nya ke PMR juga kan kak, masa iya tiap ada luka dikit atau gimana dikit lari nya ke rumah sakit pasti ke uks lah
kakak kelas 1&2: yaudah deh iya iya, mau lo apaan sih biar cepet dah
yosef: saya mau kakak mengakui kalau PMR itu keren dan berprestasi
kakak kelas 1&2: yelah hahaha *males-malesan*
yosef: ayodong kak kata tinggal ngomong doaaang
kakak kelas 1&2: yadah yadah, saya mengakui kalau pmr itu keren dan berprestasi dan...
yosef: bisa dibanggakan, berguna dll (gua lupa apalagi --)
kakak kelas 1&2: nah yadah yadah apa kate lu aja

dan TADAAAAAA yosef berani bgt gila kereen, btw ini pas ada ijah riska ucup sama aufa

bitidabelyu ini seharus nya gua post in udah lamaaaaaaa bgt tp males bgt ngeheheh bubye

No comments:

Post a Comment