Saturday, November 27, 2010

Panini House & Dapur Selera Tebet

Tadi siang sekitar jam 12an gua ke sekolah MH Thamrin mau liat sekolah nya, bareng mama papa. Terus sekolah nya keren T.T pengen masuk situ deh, tapi mama gamau asrama katanya khukhu okelah nurut mma ajah. Abis dari situ rencana nya mau periksa mata di ambasador, tiba-tiba....ujan deres petir angin segala macem. Mana di tol dalam kota macet, terus kelaperan bertiga pula. Akhir nya keluar tol tebet terus nyari makan, ada mbok berek terus kan parkir ya, ehhh dibilang tutup sementara sama mas-masnya soal nya kata nya gara-gara ada pohon tumbang terus kenap gitu. Akhirnya yaudah cari tempat makan lain, dan nemu Panini House sama Dapur Selera (tempat nya sama cuma beda resto) terus gua oesen beef pastrami panini atau apalah ya gitu lupa nama nya, soal nya ditawarin sama mbak nya terus penasaran yadah gua coba. ini bentuk nya


Kalo mama sama papa pesen cumi penyet, tahu penyet sama nasi cobek apa kalo gasalah, ini nih


Sambel nya enak bgt nyam nyammm. Eiya pas gua lagi makan disitu, orang di jalanan lagi pada kerja bakti ngangkatin pohon yang rubuh gitu rame-rame IHHH SERU BANGET PARAHHH gue pengen ikutan tapi kan anak kecil bisa apa coba, naik sepeda di tanjakan aja ga kuat....*curcol* oke tempat nya juga enak kok, nih


Gua ga terlalu nyaranin panini beef pastrami nya, tapi mending beli nasi cobek aja deh atau ga tahu penyet, sambel  nya enak banget parah......hzszzzhshzhs BUBYEEE

No comments:

Post a Comment